Tue. Jun 18th, 2024

Pada hari ini, di Ciputat, sebuah acara penting diadakan di aula lantai 5. Yudisium Pascasarjana Keuangan Syariah ITB Ahmad Dahlan menjadi sorotan utama dalam acara ini. Acara tersebut dibuka oleh Dr. Mukhaer Pakkanna,SE.,MM., yang merupakan salah satu tokoh terkemuka di bidang keuangan syariah.

Acara yudisium ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan program Pascasarjana Keuangan Syariah ITB Ahmad Dahlan dengan sukses. Para mahasiswa tersebut telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam menyelesaikan studi mereka.

Selain pembukaan oleh Dr. Mukhaer Pakkanna,SE.,MM., acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran motivator ternama, Rano Karno. Rano Karno, yang dikenal sebagai seorang artis dan motivator, memberikan pidato inspiratif kepada para lulusan yang hadir. Pidato seminar Wirausaha oleh Rano Karno diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para lulusan untuk melangkah ke dunia profesional dengan keyakinan dan keberanian.

Selama acara, suasana penuh kebanggaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah para lulusan dan keluarga mereka. Momen ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi mereka dalam menyelesaikan program studi yang tidak mudah. Pencapaian mereka dalam bidang keuangan syariah akan menjadi modal berharga dalam karir mereka di masa depan.

Yudisium Pascasarjana Keuangan Syariah ITB Ahmad Dahlan merupakan momen penting yang menandai akhir perjalanan akademik para mahasiswa. Acara ini juga menjadi wadah untuk merayakan keberhasilan mereka dan membuka pintu menuju masa depan yang cerah dan penuh potensi.

Dengan demikian, acara yudisium Pascasarjana Keuangan Syariah ITB Ahmad Dahlan di Ciputat ini sukses terselenggara. Pembukaan oleh Dr. Mukhaer Pakkanna,SE.,MM., dan pidato inspiratif dari motivator Artis Rano Karno menjadi momen yang tak terlupakan bagi para lulusan. Selamat kepada semua lulusan yang telah berhasil menyelesaikan program studi mereka, semoga sukses dan berjaya dalam karir mereka di masa depan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *