Tue. Jun 18th, 2024

Potretharian.com – Pawai Obor Meriahkan Warga Kampung Sirnagalih Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Tangerang, 9 Maret 2024 – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, warga Kampung Sirnagalih, RT 003/01, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, menggelar program pergelaran pawai obor yang meriah. Pawai obor ini diikuti oleh sekitar warga Sirnagalih yang ingin memeriahkan momen istimewa ini.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh warga setempat, mereka mengungkapkan bahwa pawai obor ini merupakan cara mereka untuk secara langsung menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Dengan semangat yang tinggi, warga Sirnagalih berkumpul dan berpartisipasi dalam pawai obor ini sebagai wujud rasa syukur dan kegembiraan atas kedatangan bulan yang penuh berkah.

Kepala tokoh agama setempat juga turut hadir dan menghadiri pawai obor tersebut. Beliau memberikan dukungan dan memberikan arahan kepada warga dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan yang akan segera tiba. Kehadiran kepala tokoh agama ini memberikan inspirasi dan semangat kepada warga untuk melaksanakan ibadah dengan lebih khusyuk dan penuh keberkahan.

Pawai obor tersebut dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 dan sukses meriah dengan partisipasi aktif dari warga Sirnagalih. Obor-obor yang dinyalakan memberikan cahaya dan semangat di malam hari, menciptakan suasana yang hangat dan meriah di tengah keluarga dan tetangga.

Dalam kesempatan ini, warga Sirnagalih juga berharap bahwa pawai obor ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan semangat di bulan Ramadhan yang akan datang.

Dengan semangat yang tinggi dan rasa syukur yang mendalam, warga Kampung Sirnagalih, Tangerang, telah menggelar pawai obor yang meriah sebagai bentuk penyambutan bulan suci Ramadhan. Semoga momen ini menjadi awal yang baik untuk menjalankan ibadah dengan penuh keberkahan dan kesuksesan di bulan yang penuh berkah ini.

Penulis: Suhendi

Sumber: Potretharian.com

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *