Tue. Jun 18th, 2024

Kota Tangerang, Kecamatan Neglasari Kelurahan Neglasari- Telah tertuangkan Implementasi program bantuan pemerintah, bantuan PKH, yang diterima oleh Nyoya Joe Lier Nio, seorang warga di RT 001/08, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Tangerang Kota.

Pada Sabtu, 14 Oktober 2023, Nyoya Joe Lier Nio, seorang warga berusia 85 tahun, telah menerima program bantuan pemerintah yang dikenal sebagai Program Keluarga Harapan (PKH). Ia adalah salah satu penerima bantuan di wilayah Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Tangerang Kota.

Sumber foto : Suhendi


Program bantuan pemerintah ini memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu secara finansial, dengan tujuan membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka. Nyoya Joe Lier Nio adalah salah satu penerima manfaat dari program ini.

Lokasi pengambilan bantuan pemerintah di Kelurahan Neglasari tersebut adalah di Jalan Marsekal Surya Darma. Program ini memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Nyoya Joe Lier Nio dan keluarganya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam wawancara singkat, Nyoya Joe Lier Nio mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Ia menyatakan bahwa program ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sebagai warga yang tidak mampu secara finansial.

Sumber foto Suhendi


Bantuan PKH ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Nyoya Joe Lier Nio dan keluarganya. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan mereka dapat mengurangi beban finansial dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Program bantuan pemerintah seperti PKH merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui program ini, diharapkan lebih banyak warga yang tidak mampu dapat merasakan manfaatnya dan memperoleh akses terhadap kehidupan yang lebih baik.(Suhendi)

By admin

2 thought on “Masyarakat Kelurahan Neglasari Kota Tangerang menerima manfaat dari Implementasi Bantuan PKH 2023”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *