Tue. Jun 18th, 2024

Hari ini, toko material Bpk Daniel, Sinar Jaya, yang terletak di Jl. KH Hasyim Ashari tutup pada hari Pemilu.

Setelah melakukan wawancara dengan Bpk Daniel, salah satu pemilik toko, diketahui bahwa toko ditutup karena pegawai juga ikut nyoblos didaerahnya.

Ketika ditanya mengenai perasaan pengusaha toko material ketika harus menutup toko pada hari pemilu, Bpk Daniel menjawab dengan jujur. Beliau menyatakan bahwa jika semua toko di sekitarnya juga tutup, perasaannya adalah aman dan tenteram karena penutupan toko menjadi langkah kolektif yang diambil untuk kelancaran selama pemilihan umum.

Namun, Bpk Daniel juga mengungkapkan perasaan kesal apabila hanya toko miliknya yang tutup, sementara toko-toko lain tetap beroperasi. Hal ini dikarenakan penutupan tersebut dapat berdampak negatif pada pendapatan dan reputasi toko material yang dimiliki.

Meskipun toko material Bpk Daniel, Sinar Jaya, memilih untuk menutup pada hari pemilu sebagai langkah pencegahan, keputusan ini tidak hanya melibatkan kepentingan mereka sendiri tetapi juga mempertimbangkan aspek keamanan dan ketertiban di sekitar toko. Meski ada sedikit kekecewaan ketika hanya toko mereka yang tutup.<Asdi>

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *