Tue. Jun 18th, 2024

Pameran Pangan Nusa 2023 Siap Menggoyang Lidah Kawaniaga

Kawaniaga, sebuah kawasan yang terkenal dengan keberagaman kuliner lezat, kini siap menyambut perhelatan besar. Besok, Pameran Pangan Nusa akan kembali digelar, menghadirkan berbagai hidangan nusantara yang menggugah selera. Acara ini dijanjikan akan memanjakan lidah para pengunjung dengan kelezatan kuliner dari seluruh Indonesia.

Pameran Pangan Nusa 2023 menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta makanan dan minuman. Terdapat berbagai area menarik yang siap memanjakan lidah pengunjung. Area pertama adalah UMKM makanan dan minuman yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Di sini, para pengunjung dapat menemukan hidangan khas dari setiap daerah, memperkaya pengetahuan mereka akan kekayaan kuliner nusantara.

Selain itu, terdapat juga area produk waralaba yang menawarkan peluang bisnis bagi para pengusaha kuliner. Para produsen dapat bertemu langsung dengan calon pembeli dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selama acara, tersedia juga konsultasi waralaba bagi para pengusaha yang ingin memulai usaha kuliner.

Area Kopi Nusantara menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kopi. Berbagai jenis kopi dari berbagai daerah di Indonesia akan dipamerkan dan dapat dinikmati oleh para pengunjung. Para pecinta kopi dapat menikmati keanekaragaman cita rasa kopi Indonesia yang terkenal di dunia.

Tak ketinggalan, Food Truck hadir dengan berbagai hidangan siap saji yang menggugah selera. Para pengunjung dapat menikmati makanan lezat dengan konsep yang unik dan menarik. Food Truck menjadi salah satu tempat favorit bagi mereka yang ingin menikmati makanan dengan suasana yang berbeda.

Selama Pameran Pangan Nusa 2023, juga akan diadakan Penganugerahan UKM Pangan Award 2023. Penghargaan ini diberikan kepada UMKM pangan yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam perkembangan industri kuliner di Indonesia. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas kerja keras dan inovasi para pelaku usaha kuliner.

Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya, ya! Pameran Pangan Nusa 2023 akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023 di Hall 1, ICE BSD, Tangerang. Jadilah bagian dari perayaan kuliner terbesar di Kawaniaga dan nikmati kelezatan kuliner nusantara yang tak terlupakan.

Ayo, jangan sampai ketinggalan! Segera catat tanggalnya dan datanglah ke Pameran Pangan Nusa 2023 untuk merasakan sensasi kuliner Indonesia yang luar biasa. Bersiaplah untuk menjelajahi kelezatan kuliner dari berbagai penjuru nusantara.

Tanggapan :

Tangerang – Antusiasme masyarakat Tangerang terhadap Pameran Pangan Nusa 2023 di Kawaniaga semakin membara. Dengan berbagai kuliner lezat nusantara yang ditawarkan, warga Tangerang tak sabar untuk menyicipi hidangan khas dari 34 provinsi yang akan dipamerkan dalam acara tersebut.

Menurut beberapa warga yang kami temui, mereka mengungkapkan kegembiraan mereka dalam menyambut Pameran Pangan Nusa. Bapak Muhdini, seorang pengunjung potensial, mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk mengunjungi acara ini. Ini merupakan kesempatan langka bagi kami untuk menikmati berbagai hidangan khas dari seluruh Indonesia tanpa harus bepergian jauh.”

Tidak hanya itu, kehadiran area bertemu antara produsen dan pembeli serta konsultasi waralaba juga menarik perhatian masyarakat. Ibu Ida, seorang pengusaha UMKM lokal, mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi adanya area bertemu produsen dan buyer. Ini memberikan peluang bagi kami sebagai produsen lokal untuk menjalin kemitraan dengan pembeli potensial dan memperluas jangkauan pasar kami.”

Tanggapan positif juga datang dari para pecinta kopi. Bapak Asdi, seorang Dosen dan penggemar kopi, mengungkapkan kegembiraannya terhadap area Kopi Nusantara yang akan hadir dalam pameran. “Saya selalu tertarik dengan kopi-kopi lokal yang memiliki cita rasa unik. Dengan adanya area Kopi Nusantara, saya berharap dapat menemukan varian kopi baru yang menggugah selera,” ujarnya.

Tidak hanya warga Tangerang, tapi juga masyarakat sekitar daerah lain diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini. Beberapa pengunjung potensial dari luar Tangerang mengungkapkan niat mereka untuk berkunjung ke Pameran Pangan Nusa. Mereka tertarik dengan keberagaman kuliner Indonesia yang ditampilkan dalam acara ini.

Pameran Pangan Nusa 2023 di Kawaniaga akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023 di Hall 1, ICE BSD, Tangerang. Masyarakat diimbau untuk mencatat tanggalnya dan tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati kuliner lezat nusantara serta mendukung UMKM lokal yang berpartisipasi dalam acara ini.

Dengan semangat #AyoDagang, Pameran Pangan Nusa 2023 di Kawaniaga diharapkan dapat menjadi ajang yang sukses dalam mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia dan memberikan dampak positif bagi para produsen lokal.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *