Tue. Jun 18th, 2024

LIPUTAN I Kota Tangerang

Potretharian.com I Kota Tangerang – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang tengah melakukan upaya penerangan Alun-alun Neglasari. Senin (24/07/23). Berkat program pemasangan kabel dan penerangan yang didukung oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) 003/004 Sunarto Alip. Program ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang sering berkunjung ke alun-alun.

Dihubungi Via pesan WhastApp oleh awak media. Menurut Ketua Narto Alip. “program pemasangan kabel dan penerangan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur diwilayah kami. “Dengan adanya pelaksanaan penerangan yang baik di alun-alun Neglasari. Untuk proses pelaksanaannya kami bekerjasama dengan LPM, Karang Taruna dan juga para Ketau RT disekitar alun-alun, sebelumnya kami berkoordinasi dengan Pak Lurah dan Kasi Ekbang, beliau menyetujui dan memberi suport untuk penerangan alun-alun ini. Intinya masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkunjung di Alun-alun ini,” ujar Ketua RT 005 RW 003.

RT Alip menambahkan, penerangan di alun-alun Neglasari Kelurahan Kedaung Wetan ini diperkirakan akan selesai dalam waktu dekat, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kedaung Wetan dan kenyamanan warga yang beraktivitas disekitar Alun-alun pada malam hari. tambahnya”.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kedaung Wetan, Subur Wijaya, menyampaikan pada awak media. “Kami akan mendukung segala bentuk kegiatan kegiatan positif dimasyarakat, Program ini merupakan program yang kami inisiasi bersama jajaran Ketua RT yang bertujuan untuk memberikan penerangan yang cukup di Alun-alun Neglasari agar masyarakat lebih aman dan nayaman ketika berada disana, karena alun-alun Neglasari ini merupakan salah satu tempat yang cukup ramai dukunjungi oleh masyarakat terutama para remaja.

Meskipun sudah terpasangnya beberapa lampu disekitar alun-alun, namun masih banyak sudut yang masih gelap dan berpotensi menjadi tempat berkumpulnya orang yang tidak bertanggungjawab, oleh karena itu kami memilih alun-alun Neglasari sebagai lokasi penerangan. ucap Subur Wijaya”.

Pada kesempatan yang sama Ketua RT. 004/04 Kelurahan Kedaung Wetan, Sahroni, mengucapkan rasa Terimakasih kepada rekan-rekan yang turut membantu terlaksananya Penerangan Alun-alun ini.

Kami bersama-sama akan memperluas program penerangan ke beberapa titik disekitar alun-alun neglasari ini yang membutuhkan penerangan yang cukup. Namun, tentunya kami harus memperhitungkan ketersediaan Anggaran dan juga kerjasama dengan pihak terkait. ujarnya”.

Ketua Karang Tarun, Mahfudin alias Keong, mengapresiasi, menyampaikan hal serupa dan menambahkan, “Semoga Program Penerangan Alun-alun Neglasari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Keluarahan Kedaung Wetan. tambahnya”.

(Red/Hilal Maliek)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *