Tue. Jun 18th, 2024

Potretharian.com – Program normalisasi jalan utama yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Tangerang di jalan H Ir Juanda, dekat komplek Angkasa Pura 2, tengah berlangsung. Proyek tersebut ditangani oleh PT DUDO dengan tujuan memperbarui jalan utama yang terletak di kelurahan Karang Anyar, kecamatan Neglasari. Namun, dalam foto yang diabadikan, terlihat tidak ada petugas dan pengawas proyek seperti mandor yang belum tiba hingga pukul 11:00 WIB. Hanya peralatan baru yang terlihat beroperasi dengan menggunakan mobil beko.

Foto Suhendi

Proyek ini direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 17 dan diperkirakan akan selesai dalam waktu 80 hari kalender. Meskipun demikian, masyarakat sekitar menunjukkan kekhawatiran dan kekecewaan terhadap kurangnya pengawasan dan pengawasan yang terlihat dalam foto tersebut. Kehadiran petugas dan pengawas proyek yang terlambat dapat menimbulkan pertanyaan tentang pengelolaan proyek ini dan memunculkan keraguan terkait dengan kualitas dan keamanan jalan yang diperbarui.

Masyarakat berharap agar pemerintah kota Tangerang dapat mengatasi masalah ini dengan segera mengirim petugas dan pengawas proyek yang kompeten untuk memastikan kelancaran dan kualitas pekerjaan yang dilakukan. Kehadiran pengawas yang tepat waktu akan memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proyek normalisasi jalan utama ini dilaksanakan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *